Sehingga, kata dia, pengiklan juga mulai menyadari tantangan yang mereka hadapi dalam menyampaikan cerita dan produk dimobile dengan cara yang menyenangkan. Terkait hal ini Facebook berkomitmen membuat pengalaman mobile yang menyenangkan untuk para pengguna dan membuka sarana berkreasi bagi para pengiklan.
"Saat seseorang mengklik sebuah iklan, seringkali website yang dibuka mengalami loading yang terlalu lama," ujarnya, dalam keterangan tertulis di Jakarta, (28/2).
Untuk mengatasi masalah ini, lanjut Chris, Facebook membuat Canvas menjadi sebuah pengalaman beriklan seluler di dengan post-click baru, tampilan layar penuh dan memiliki loading yang cepat.
“Kami memprioritaskan komunitas kreatif saat kami merancang dan membuat Canvas. Ini merupakan sebuah produk yang bisa mewakili komitmen kami untuk secara kreatif menciptakan dan memberikan pengalaman mobile terbaik bagi pelaku bisnis dan konsumen,” katanya.
Chris menjelaskan, pada tahun lalu, rata-rata sebuah website memiliki ukuran yang lebih besar jika dibandingkan pada 2011 dan waktu loading yang lambat. Inilah yang menjadi alasan utama pengguna batal membuka website.
Dia mengemukakan, tren-tren ini menunjukkan bahwa para pengiklan membutuhkan cara yang lebih baik untuk berbagi informasi setelah orang meng-klik iklan mereka dan setelahnya. Informasi yang diberikan juga harus dapat dimuat dengan cepat.
"Tampilannya lebih sempurna di mobile dan memberikan kesempatan untuk pengguna melakukan action atau sebuah tindakan dengan lebih mudah," pungkasnya.
Agen Poker Judi Online Terpercaya Di Seluruh Indonesia
Acehpoker Hadir Untuk Anda Semua Pecinta Permainan Kartu POKER ONLINE Yang Khususnya Berada DiAsia
Dengan System Teknologi Baru & Server Kecepatan Max Akan Membuat Permainan Anda Lebih Seru
Anda Bisa Langsung Daftar Disini
0 komentar:
Posting Komentar